Posted by : Unknown Saturday 1 March 2014

Microsoft sudah secara resmi memperkenalkan Lenovo bersama dengan delapan perusahaan lainnya sebagai partner mereka dalam meluncurkN smartphone Windows Phone. Dan kini, perusahaan asal Cina tersebut pun diharapkan bakal meluncurkan smartphone Windows Phone pertamanya pada pertengahan tahun ini.
logo lenovo
Kabar mengenai hal tersebut diungkapkan oleh situs Rusia WP7 forum. Menurut situs tersebut, smartphone Windows Phone tersebut akan hadir di pasaran pada pertengahan tahun. Lenovo pun diduga akan memperkenalkan smartphone tersebut secara resmi kepada publik pada bulan April.
Selanjutnya, smartphone tersebut bakal ditujukan untuk segmen menengah. Handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 4.5 hingga 5 inci dan menggunakan prosesor Snapdragon 400 atau 600. Selanjutnya, handphone ini kemungkinan dijual dengan harga sekitar 400 USD.
Di waktu yang bersamaan, Lenovo juga telah mengumumkan kerjasamanya dengan Ashton Kutcher untuk mendesain sebuah smartphone baru. Tak diketahui apakah rencana tersebut terkait dengan isu mengenai keberadaan smartphone Windows Phone.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

Blogger templates

- Copyright © IT "Ilmu Pengetahuan & Tecknologi" -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -